Suarez dan Cavani Tertarik Join PSG

Minggu, 11 Maret 2012






Rekan satu tim di timnas Uruguay, Luis Suarez dan Edinson Cavani, mengekspresikan ketertarikannya untuk bergabung dengan Paris Saint Germain, pada laporan yang disiarkan televisi Prancis, Canal+ pada Minggu malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB (12/03).

Kedua pemain tersebut berbicara pada satu segmen acara mengenai kompatriot mereka, Diego Lugano, yang saat ini bermain untuk PSG. "Hal tersebut akan menjadi sangat menggiurkan untuk datang ke Paris," kata penyerang Napoli, Cavani. "Saya akan senang sekali jika kami dapat bermain bersama."

Penyerang Liverpool, Suarez, mengatakan bahwa dirinya akan 'senang untuk bermain di klub yang sama dengannya (Lugano),' dan mengakui bahwa dirinya dapat tergoda untuk pindah ke Parc des Princes pada masa yang akan datang.

"Ya, saya dapat datang ke Paris, namun (peluangnya) sama seperti klub besar lainnya," tuturnya.

"Terdapat banyak klub besar dengan berbagai status, yang ingin membangun tim hebat, dan Paris merupakan salah satu klub yang melakukan perekrutan untuk memperkuat diri mereka."

Sejak diambil alih oleh Qatar Sport Invenstments pada musim panas silam, PSG telah memperlihatkan ambisinya untuk membangun tim kuat, yang ditandai dengan pembelian pengatur permainan Argentina, Javier Pastore, dari Palermo, yang memecahkan rekor transfer Liga Prancis, yakni 43 juta euro.

Lugano telah kehilangan posisi starternya sejak kedatangan bek tengah Brazil, Alex, dari Chelsea pada Januari, dan ia pun menghuni bangku pemain cadangan ketika PSG menang 2-1 atas Dijon pada Minggu untuk mempertahankan posisi puncak di klasemen Liga Prancis. (can+/lex)
Dilihat sebanyak 2.556 kali

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Flaming Soccer Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com