Alex Oxlade-Chamberlain

Rabu, 08 Februari 2012





Alex Oxlade-Chamberlain, tak ingin terbuai dengan kemungkinan ia tampil di Piala Eropa 2012 bersama timnas Inggris.

Chamberlain mencetak dua gol saat Arsenal menang 7-1 lawan Blackburn akhir pekan kemarin yang juga menjadi gol pertamanya pada musim debut di Premier League.

Chamberlain yang sebelumnya telah memperkuat timnas Inggris U-21, mengaku ingin mencapai level senior selangkah demi selangkah.

"Saat ini saya fokus di Arsenal dan saya masih bermain untuk timnas Inggris U-21," kata Chamberlain seperti dilansir Daily Star.

"Yang bisa saya lakukan adalah konsentrasi di tim yang saya ikuti,"

"Tentu saja hal itu [bermain di timnas Inggris senior] akan sangat menyenangkan, tapi saya ingin tetap menginjakkan kaki ke tanah dan melangkah setahap demi setahap,"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Flaming Soccer Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com