Ben Amos

Rabu, 08 Februari 2012






Seiring dengan menanjaknya performaBen Amos bersama Manchester United, kiper muda Inggris ini menargetkan untuk bisa bergabung bersama skuad Britania Raya pada gelaran Olimpiade London musim panas mendatang.

Kiper berusia 21 tahun in merasa sulit untuk bisa bersaing dengan Joe Hart berebut kiper nomor satu The Three Lions. Karenanya kiper ketiga United ini melihat kemungkinan realistis adalah memperkuat skuad Britania Raya.

"Dengan semakin baiknya penampilan Joe Hart di timnas Inggris yang juga kandidat kapten Inggris berikutnya, maka sulit untuk bisa menembus skuad utama Inggris. Jadi Olimpiade adalah kesempatan bagus tidak hanya mewakili Inggris, tetapi juga Britania Raya dalam sebuah even besar," ucap Amos seperti dilansir oleh situs resmi klub.

Ketika Anders Lindegaard dan David de Gea keduanya mengalami cedera bersamaan, Amos diberi kepercayaan untuk melakoni debut di Liga Premier Inggris oleh Sir Alex Ferguson. Saat itu Amos tampil apik menjaga gawang United hingga mengantarkan kemenangan bagi timnya atas Stoke City, dan kebahagiaan ini juga turut menghinggapi Amos.

"Rasanya sungguh luar biasa. Saya sudah menunggu datangnya kesempatan untuk bisa bermain di Liga Premier, saya sebelumnya pernah bermain untuk tim utama, tetapi ini saya rasa adalah sebuah pencapaian tersendiri," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Flaming Soccer Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com